Jumat, 22 Februari 2013

Karena Aku Harus Memilih..

Kadang aku merasa bingung dengan hati..
Tapi otak ku berkata "sudahlah, jalani saja yang ada dihadapanmu. Kamu masih muda"

"Coba, kamu bisa ngga melupakan dia dengan mencoba menjalani hubungan dengan yang lain"
Itulah yang sedang aku jalani, dengan siapa, dan benar atau tidak ia tercipta untukku, tak begitu aku pikirkan.
Yang aku tau, aku sedang butuh sosok pembimbing.
Sedangkan orang yang ku harapkan, mungkin hanya ada dalam dunia MAYA.

Ya, aku menantinya..
Dia yang selalu bisa menata hatiku.. menenangkanku..
Dia tak jauh, tapi yang aku tau dia sudah berpacar, lama sekali.. hanya menunggu restu orangtua..
seperti sudah begitu dekat, hanya menunggu RESTU.

Ini tentang bibit, bebet, bobot....
Aku merasa tak memenuhi ketiganya...
Hanya hati, mana bisa...?
Ayah juga sudah tidak ada...

Kata adeknya, pacarnya cantik sekali...
hehe, adeknya memang teman dekatku...
Dulu aku sering kerumahnya, tapi dulu kami belom kenal..

Benar saja, dia selalu ada..
Bagaimana dengan perasaanku jika aku menaruh hati...??
Ya, aku memang menaruh hati padanya..

Lagi2 aku berpikir, ia hanya ada didunia maya
aku tak mungkin bisa bersamanya.
Andaipun dia bisa menerimaku, mungkin tidak dengan keluarganya..
kembali pada bibit, bebet, bobot yang sama sekali tak ku punya

Mas R*an..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar